BEREDAR INFORMASI GURU PNS DISEKOLAH SWASTA AKAN DITARIK, INI JAWABAN MENDIKBUD...

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua dimanapun berada......

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy menjamin tak bakal ada penarikan guru PNS di sekolah-sekolah swasta. Jaminan itu disampaikan saat menghadiri acara Pertemuan Nasional Majelis Nasional Katholik di Regent Hotel Malang, Jumat (6/10/2017).


“Saya jamin tak akan ada penarikan guru PNS di sekolah-sekolah swasta. Kalau ada silahkan laporkan ke saya,” kata Mendikbud Muhadjir Effendy.

Sebagaimana diketahui, pengelola pendidikan swasta dilanda kegundahan. Pasalnya beredar informasi bila Kemenpan RI akan menarik guru PNS di sekolah-sekolah swasta.

Informasi tersebut membuat banyak pengelola sekolah swasta yang risau. Sebab, jika guru PNS ditarik maka akan berimplikasi tak hanya pada pembengkakakan biaya anggaran pendidikan. Namun juga terhadap kualitas proses belajar mengajar.

Makanya para pengelola sekolah swasta seperti sekolah berbasis Katholik berharap agar Mendikbud memperjuangkan hal tersebut. Mendikbud tidak menarik guru PNS dari sekolah swasta.

Menurut Muhadjir Effendy penarikan itu tak akan terjadi. “Sebab saya sudah koordinasi dengan Menteri Pendayagunaan Aparatus Negara (Menpan) untuk tidak menarik guru PNS dari sekolah swasta.

Karena itu, kata dia, “Kalau ada guru yang ditarik lapor ke Mendikbud. Saya akan koordinasi dengan Menpa,” tutur dia. 

Sumber : Lensaindonesia

Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua...........

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BEREDAR INFORMASI GURU PNS DISEKOLAH SWASTA AKAN DITARIK, INI JAWABAN MENDIKBUD..."

Post a Comment