JADI POLEMIK ! MASIH KULIAH, KOK BISA SUDAH JADI HONORER ? TERNYATA ANAK...

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, malam ini beritapgri.com akan membagikan informasi mengenai.......

Status EM sebagai tenaga honorer di salah satu SMP negeri di Kabupaten Berau dipermasalahkan. Pasalnya, EM dinyatakan tidak pernah bertugas. Anehnya, sejak tiga bulan terakhir, sudah ada pembiayaan untuk gaji dan tunjangan hari raya (THR0.


Sementara itu, yang bersangkutan saat ini masih menyelesaikan kuliahnya di Bandung. Surat keterangan dari pihak sekolah bahwa EM telah melaksanakan tugas sudah beredar. Namun, dalam surat keterangan tersebut, EM sudah bertitel sarjana pendidikan.

Dalam surat keterangan itu ada tujuh nama yang dinyatakan telah melaksanakan tugas. EM berada pada urutan kedua dengan keterangan status sebagai kepegawaian honor daerah. Dia menjabat sebagai guru. 

“Bagaimana bisa orang yang masih kuliah di luar daerah untuk menyelesaikan S1 sudah diangkat jadi honor dengan titel S-1 pendidikan? Namun, (EM) tidak pernah bertugas,” ungkap salah satu sumber sebagaimana dilansir Prokal, Minggu (24/9).

Baca Selanjutnya Di Halaman 2

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JADI POLEMIK ! MASIH KULIAH, KOK BISA SUDAH JADI HONORER ? TERNYATA ANAK..."

Post a Comment