BU DARMA, GURU SMA, DIPENJARA GARA-GARA MINTA SISWA SALAT. INI KRONOLOGINYA

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, malam ini beritapgri.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,,

Kasus yang menimpa guru agama SMAN 3 Parepare, Darmawati hingga divonis bersalah karena memukul siswinya saat menyuruh salat menjadi perhatian masyarakat Parepare.

Kepala SMAN 3 Parepare, Andi Pallemmui, Ketua Komite SMAN 3 Parepare, Ansar dan Ketua PGRI Ranting SMAN 3 Parepare menceritakan kasus yang menimpa salah satu tenaga pengajarnya tersebut.

Saat di temui Di SMAN 3 Parepare, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Sabtu (29/7/2017) ketiganya menceritakan masalah ini sudah diupayakan selesai di Internal sekolah.


Ketua PGRI Ranting SMAN 3 Parepare, Asmar menuturkan, awal pemukulan yang terjadi pada Bulan Februari lalu, keluarga korban memang marah.

"Kita sudah mempertemukan kedua belah pihak. Saat kejadian kita langsung datang ke Puskemas bersama beberapa guru dan menyampaikan minta maaf, "ujarnya.

Dirinya bahkan datang juga di rumah korban bersama sejumlah guru SMAN 3 Parepare hanya saja Bu Darmawati memang tidak pernah mau datang dan beberapa kali mencoba membujuk untuk menyampaikan maaf.

Asmar menceritakan, dua bulan coba diupayakan agar Bu Darmawati datang minta maaf ke korban tetapi tak kunjung dilakukan, malah menantang untuk dilapor ke polisi.

"Pas bulan April, keluarga korban akhirnya melapor ke polisi dan belakangan Bu Darmawati baru mau minta maaf tetapi kasusnya sudah berlanjut.

"Andi Tino (keluarga korban) sudah menyampaikan sudah memaafkan hanya masalah laporan di polisi, Bu Darmawati dipersilahkan untuk mengurusnya sendiri,"jelas Asmar.

Ia pun mengaku, sempat di telepon PGRI Kota Parepare terkait masalah ini tetapi dijelaskan kronologinya hingga terjadi seperti sekarang dan mereka baru mengerti.

Darmawati sendiri sempat menjadi perhatian karena divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri (PN) dalam kasus terhadap siswinya tersebut.

Kepala SMAN 3 Parepare, Andi Pallemmui mengatakan, dirinya prihatin atas kasus yang menimpa salah satu tenaga pengajarnya ini tetapi menurutnya sudah dilakukan segala upaya untuk menunaikan tetapi tidak menemukan titik temu

Sumber : Tribunnews

Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua........

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BU DARMA, GURU SMA, DIPENJARA GARA-GARA MINTA SISWA SALAT. INI KRONOLOGINYA"

Post a Comment