BIKIN HEBOH !!! INILAH LIRIK TEPUK ANAK SOLEH KAFIR NO, MENDIKBUD: BUKAN INTOLERAN

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, pagi ini beritapgri.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir angkat bicara mengenai lirik lagu tepuk anak soleh yang tengah ramai diperbincangan di jagat maya karena mengandung kata 'Kafir No'.

"Kalo untuk dirinya sendiri bener kan, memang bener untuk dirinya sendiri, kan dia bilang dirinya sendiri tidak boleh kafir," ungkapnya di Gedung A Kemendikbud, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2017).


Menurutnya apa yang dilakukan oleh siswa tersebut bukan menyebutkan bahwa orang lain merupakan orang yang kafir melainkan untuk dirinya sendiri.

"Bukan intoleran kecuali bilang kamu kafir, perlu guru untuk menjelaskan, yang penting untukk diri sendiri bukan buat orang lain masak ngga boleh," jelasnya.
Diketahui kejadian ini bermula dari bait akhir lagu Tepuk Anak Soleh yang biasa dinyanyikan anak prasekolah dan Taman Kanak-Kanak (TK) di Banyumas, Jawa Tengah memicu polemik di masyarakat.

Lirik lagu yang dinyanyikan seperti berikut:

Aku prok prok prok Anak Sholeh prok 3x

Rajin Sholat prok 3x

Rajin ngaji Prok 3x

Cinta Islam prok 3x Sampai Mati

Lailaahaillallah, muhammadu rosululloh

Islam Islam yes

Kafir kafir No.

Sumber : Tribunnews



Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua........

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIKIN HEBOH !!! INILAH LIRIK TEPUK ANAK SOLEH KAFIR NO, MENDIKBUD: BUKAN INTOLERAN"

Post a Comment