TERUNGKAP VIDEO PENGAKUAN IBUNDA ROSITA TENTANG TABUNGAN ANAKNYA RP 42 JUTA YANG TAK DIAKUI SEKOLAH

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia,,,,,

Wijiyati, ibu kandung Rosita mengaku memiliki bukti catatan setoran uang tabungan. Dan dia pun percaya uang yang dititipkan kepada Rosita benar-benar disetorkan ke sekolah.

“Ada rinciannya, dan semua saya catat. Kami tetap mau uang tabungan itu,” tegas Wijiyati saat ditemui di kediamannya, Dusun Nglendangan, Desa Ngingit, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Demikian disitat dari Detik, Rabu (21/6/2017).



Wijiyati menyebutkan uang tabungan awal disetorkan saat Rosita duduk di bangku kelas VI.

Wijayati mengatakan saat menabung pertama dia mencatat Rp. 20 juta. Sesuai catatan tabungan yang dimiliki Wijiyati, terlihat beberapa setoran tabungan ditulis. Seperti setoran tabungan pada 24 September 2017, sebesar Rp 22.500.000 + 500.000. Wijiyati mengaku uang itu disetorkan saat putri sulungnya naik kelas IX.

Pada 6 Maret 2017, ada juga catatan setoran uang ratusan ribu rupiah, yang diklaim Wijiyati merupakan tabungan Rosita kepada sekolah. Ada catatan daftar uang ratusan ribu rupiah, tetapi ada tanda silang di atasnya.

Pada bulan sebelumnya, yakni Februari 2017, ada catatan di hari Selasa Rp 1,5 juta, Rabu Rp 2 juta, Kamis Rp 500 ribu, Jumat Rp 1,5 juta, dan Sabtu Rp 1 juta. “Ini catatan di bulan Februari sesuai yang kami miliki,” tegas Wijiyati.

Di tanggal 20 Februari 2017, Wijiyati juga mencatat perincian uang tabungan, untuk hari juga sama, Selasa Rp 1 juta, Rabu Rp 2 juta, Kamis Rp 1 juta, Jumat Rp 1 juta, dan Sabtu Rp 2 juta. Wijiyati juga menjumlah total keuangan dari rincian uang tabungan yang disetor.

Dua hari berikutnya juga diklaim sebagai hari kembali menyetor uang tabungan. Jumlahnya bervariasi. Tanggal 25 Februari 2017, ada tiga kali setoran tabungan. “Ini uang yang ditabung,” katanya, yang mendampingi Rosita.

Berbeda dengan sekolah, yang mengacu pada buku tabungan dimiliki, di situ tercatat Rosita hanya menabung Rp 135 ribu, terakhir pada 3 September 2016 sebesar Rp 50 ribu. Di buku itu, Rosita hanya menabung sebanyak lima kali.



“Kalau sesuai buku tabungan, jumlahnya Rp 135 ribu,” ujar Kepala MTS Negeri Tumpang, Pono, secara terpisah.

Baca Juga : 





Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua.........

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERUNGKAP VIDEO PENGAKUAN IBUNDA ROSITA TENTANG TABUNGAN ANAKNYA RP 42 JUTA YANG TAK DIAKUI SEKOLAH"

Post a Comment