SELURUH GURU HARUS TAHU, JADWAL SEKOLAH 8 JAM SEHARI, SUDAH SESUAI STANDAR GURU

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, malam ini beritapgri.com akan membagikan informasi mengenai Jadwal Sekolah 8 Jam Sehari, Sudah Sesuai Standar Guru, Silahkan simak informasi lengkepanya dibawah ini........

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah membuat peraturan terkait jadwal sekolah menjadi 8 jam sehari pada hari Senin hingga Jumat.



Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi mengungkapkan waktu belajar tersebut telah sesuai dengan standar kerja guru.

"Jadi kalau minimum 8 jam, 5 hari masuk, jadi 40 jam per minggu, itu sudah sesuai standar kerja Aparatur Sipil Negara untuk guru," ujar Muhadjir di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (8/6/2017).
Namun, Muhadjir juga telah menjelaskan 8 jam belajar tidak melulu murid harus berada di ruangan kelas.

Muhadjir sebelumnya telah menjelaskan bahwa pada Sabtu dan Minggu tidak akan ada lagi kegiatan di sekolah seperti ekstrakulikuler dan lainnya.

"Silakan. Tetapi prinsipnya, hari Sabtu dan Minggu bukan merupakan jam dinas dari sekolah," kata Muhadjir.

Sumber :  Tribunnews

Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan mengenai Jadwal Sekolah 8 Jam Sehari, Sudah Sesuai Standar Guru, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua............

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SELURUH GURU HARUS TAHU, JADWAL SEKOLAH 8 JAM SEHARI, SUDAH SESUAI STANDAR GURU"

Post a Comment