PIHAK SEKOLAH SEBUT INISIATIF WALI KELAS, SOAL TABUNGAN ROSITA YANG RP 42 JUTA

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, malam ini beritapgri.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,

Pihak sekolah bukanlah tidak ingin mengaku uang tabungan Rosita yang nilainya menjangkau Rp 42 juta. Usaha penyelesaian dengan mempertemukan orang-tua Rosita, wali kelas dan komite telah dikerjakan.



" Menyangkut buku tabungan, sesuai sama info wali kelas ada, serta terdaftar sesuai sama siswa yang menabung. Memanglah ada kecemasan buku tabungan disalahhgunakan, karna siswa dapat beli buku tabungan baru di koperasi. Sesuai sama info wali kelas, semuanya tabungan dicatat, sesuai sama nominal yang disetorkan, " kata Kepala Sekolah MTS Negeri 1 Tumpang, Pono , Selasa (20/6/2017).

Bahkan juga, jalan untuk merampungkan masalah itu, terang Pono, pihak sekolah telah lakukan mediasi supaya masalah itu cepat dikerjakan.

" Bukanlah tak ada titik temu, saya dapat berikan telah usai. Namun wali murid memohon sumpah pocong, kami turuti saja, " tutur Pono .

Menurut Pono, sekolah telah menyarankan masalah ini dibawa ke jalur hukum. Jika keluarga siswa belum juga bisa terima hasil pertemuan.

" Disuruh untuk dikerjakan dengan hukum mereka tidak ingin. Disuruh lapor ke kepolisian juga tidak ingin, " tegas Pono.

Sumpah pocong yang juga akan jadi jalan paling akhir, tengah diusahakan sekolah dengan bekerjasama dengan aparat desa setempat.

Dia juga mengemukakan, dianya tidak sempat memberikan instruksi beberapa siswa untuk menabung, atau digerakkan aktivitas menyetor uang tabungan ke sekolah.

" Itu gagasan dari wali kelas, saya tidak sempat memberikan instruksi, " tegas Pono.

Dengan terdapatnya masalah ini, Pono memohon aktivitas menabung di sekolah dihentikan. Dianya juga akan merajut hubungan kerja dengan perbankan, apabila aktivitas menabung kembali digelindingkan.

Dianya juga tengah berusaha menyelidiki sampai temukan kenyataan serta kebenaran dari masalah ini. " Kami masih tetap berusaha menyatukan sebagian kenyataan masalah kebenaran dari masalah ini, " papar Pono.





Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua.........

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PIHAK SEKOLAH SEBUT INISIATIF WALI KELAS, SOAL TABUNGAN ROSITA YANG RP 42 JUTA"

Post a Comment