KEPSEK WAJIB BERSERTIFIKAT DAN SARJANA

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb ,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua dimanapun berada, malan ini beritapgri.com akan membagikan informasi mengenai Pengumuman Kepsek Wajib Bersertifikat dan Sarjana, Silahkan disimak dibawah ini...

Dinas Pendidikan Kota Sungaipenuh melakukan uji kelayakan calon kepala sekolah SD dan SMP. Tim penguji kepsek se-Kota Sungaipenuh langsung dari Kementerian Pendidikan Nasional. Ini dikatakan.



Kepala Dinas Pendidikan Kota sungaipenuh, Hadi Yandra. Dia mengatakan bahwa tes kepala sekolah ini melibatkan 100 orang dari 80 sekolah di Kabupaten Kerinci.

Dikatakan, Hadi Yandra, ada beberapa syarat khusus yang harus dipenuhi oleh seseorang yang ingin menjadi kepala sekolah. “Syarat yang wajib dipenuhi adalah untuk menjadi kepala sekolah SD wajib Sarjana, kemudian memiliki sertifikat kepala sekolah,” ujarnya.

Tes yang dilaksanakan selama tiga sejak 7-9 Juli 2017. “Tes ini untuk menguji kelayakkan menjadi kepala sekolah, tes pertama adalah akademik dan kedua wawancara, hasil tes akan diketahui pada 9 juli,” terangnya.

Setelah diketahui hasil tes, maka Pemkot Sungaipenuh sudah bisa langsung mengangkat yang bersangkutan menjadi kepala sekolah. “Asal memenuhi syarat, bisa langsung dingkat. Bagi kepala sekolah yang dinyatakan lulus tes diangkat dan kepala sekolah juga wajib mengikuulti diklat kepala sekolah,” pungkasnya.


Demikian informasi yang dapat beritapgri,com berikan mengenai Pengumuman Kepsek Wajib Bersertifikat dan Sarjana, Semoga ada manfaatnya untuk kita semua...........

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEPSEK WAJIB BERSERTIFIKAT DAN SARJANA"

Post a Comment