TAK MASUK 3 HARI, TUNJANGAN GURU DIPOTONG

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb,................. Selamat pagi rekan-rekan guru semua dan selamat datang disitus beritapgri.com yang pada kesempatan kali ini akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,,,,

Guru yang tidak masuk selama tiga hari berturut-turut apapun alasannya, hak tunjangan profesi guru (TPG) dipotong satu kali.



Kepala Dinas Pendidikan Kota Salitiga, Niken Lidiastuti mengatakan ketentuan pemotongan ini merupakan petunjuk teknis (juknis) dari Dirjen Tenaga Kependidikan Kemendikbud. Sebab, apabila tidak dipotong akan melanggar aturan dan guru tidak memenuhi persyaratan temu muka 24 jam.

"Apapun alasannya meskipun sakit dan dirawat di rumah sakit 3 hari berturut-turut berarti tidak memenuhi persyaratan temu muka dengan siswa 24 jam. Hak TPG dipotong satu kali," jelas Niken Lidiastuti kepada Krjogja.com, Rabu (26/04/2017).

Ia juga menambahkan, untuk TPG guru di Kota Salatiga triwulan pertama 2017 segera dicairkan dan pihak dinas telah menandatangani perintah pembayaran dengan Badan Keuangan Daerah (BKD). “Untuk triwulan 2017 terhitung Janurai-Maret, akan dicairkan akhir April ini. Saya sudah menandatangani pembayaran,” tambah Niken.

Sumber :  Krjogja

Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan, yang kami lansir dari krjogja, semoga ada manfaatnya untuk kita semua............... 

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TAK MASUK 3 HARI, TUNJANGAN GURU DIPOTONG"

Post a Comment