INILAH SOLUSI PRAKTIS CARA MENGATASI IJAZAH RUSAK, HILANG ATAU SALAH PENULISAN

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua dan selamat datang disitus beritapgri.com yang pada kesempatan kali ini akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,,,,,,,

Solusi Praktis Cara Mengatasi Ijazah Rusak, Hilang Atau Salah Penulisan - namanya juga manusia pasti tak luput dari hilap, salah dan lupa, setelah sekian lama kita menempuh pendidikan dari berbagai satuan pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA, SMK, Paket, Bahkan sampai menempuh bangku perkuliahan kita pasti akan memperoleh bukti tanda bahwa kita telah menyelesaikan semua pendidikan yang telah dilalui yaitu berupa Ijazah.



Ijazah adalah sebuah dokumen yang penting untuk kita jaga dengan baik karena dengan ijazah tersebut kita gantungkan nasip dan hidup kita dalam memperoleh pekerjaan dimasa masa yang akan datang. Tetapi kita tidak tau apa masalah dan musibah yang akan terjadi kedepan. Untuk itu apabila secara kebetulan Bapak dan Ibu sekalian atau anak didik kita mengalami hal hal yang kami utarakan diatas semoga solusi ini dapat membantu. 

Bagaimana langkah yang harus kita tempuh apabila kita mengalami masalah-masalah berikut ini:
  1. Ijazah/STTB/SKHU/Ijazah Paket yang kita miliki ternyata salah penulisan.
  2. Ijazah /STTB/SKHU/Ijazah Paket yang kita miliki hilang karena sesuatu hal (Bajir, Kebakaran, Tercuri dll)
  3. Ijazah /STTB/SKHU/Ijazah Paket yang kita miliki hilang tetapi sekolah yang bersangkutan masih beroperasional.
  4. Ijazah /STTB/SKHU/Ijazah Paket yang kita miliki hilang tetapi sekolah yang bersangkutan ditutup atau dibubarkan karena sesuatu hal.

Untuk solusi permasalahan diatas silahkan bapak dan ibu serta saudara pelajari dan download link dibawah ini:


Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan, yang kami lansir dari artita13.com, semoga ada manfaatnya untuk kita semua....................

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INILAH SOLUSI PRAKTIS CARA MENGATASI IJAZAH RUSAK, HILANG ATAU SALAH PENULISAN"

Post a Comment