DEDI MULYADI SEBUT GURU HONORER MASUK DALAM "7 KEAJAIBAN DUNIA"

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua dan selamat datang disitus beritapgri.com yang pada kesempatan kali ini akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,,,

Entis Sutisna alias Sule menghibur ribuan guru honorer dalam Milad Forum Aliansi Guru dan Karyawan (Fagar) Kabupaten Garut di Lapangan Merdeka (Kerkof), Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (6/5/2017).



Aksi pelawak kondang di atas panggung sambil menyanyikan sebuah lagu itu disambut meriah para guru honorer. Sule pun mengundang Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi naik ke atas panggung.

Dengan gayanya yang khas, Sule pun berdialog dengan Dedi seperti dalam acara Ini talkshow. Guyonan dibalut pesan moral pun diselipkan dalam talkshow tersebut.

Masalah pendidikan dan peran guru dibahas dengan menarik.
"Guru honorer itu masuk dalam tujuh keajaiban dunia. Honor Rp 300 ribu tapi bisa beli lipstik yang baru," ujar Dedi disambut tawa ribuan guru honorer, Sabtu (6/5/2017).

Menurut pria yang digadang-gadang bakal maju dalam Pilgub Jabar 2018 itu,  pendidikan saat ini lebih mengandalkan buku paket sehingga guru terpaku pada buku. Padahal seharusnya guru bisa menyalurkan pemahamannya kepada siswa.

"Pendidikan karakter yang harus diberikan ke siswa," katanya. 

Sumber : tribunnews

Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan, yang kami lansir dari tribunnews, semoga ada manfaatnya untuk kita semua................

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DEDI MULYADI SEBUT GURU HONORER MASUK DALAM "7 KEAJAIBAN DUNIA""

Post a Comment