ALHAMDULILLAH,,, SELAMAT ! SK 1.005 HONORER TERBIT

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua dan selamat datang disitus beritapgri.com yang pada kesempatan kali ini akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,,,

1.005 tenaga honorer yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan berbangga. Surat Keputusan (SK) pengangkatan honorer tetap sudah diterbitkan usai ditandatangani Bupati Herson Mayulu SIP. Selasa (28/2) kemarin, SK ini langsung diserahkan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Indra Damopolii, dalam apel pagi di kantor bupati, Panango.


Dalam kesempatan itu, sekkab mengimbau tenaga honorer untuk bekerja maksimal dan lebih baik lagi. Hal ini dikarenakan tenaga honorer yang ada sekarang sudah melalui tahap seleksi dan tes kompetensi. “Saya minta agar para honorer untuk kerja dengan serius,” tegas Damopolii.

Ia melanjutkan, SK untuk tenaga honorer tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Di mana, tahun lalu SK diberikan oleh kepala SKPD honorer bekerja. Namun tahun ini SK dikeluarkan langsung Bupati Herson Mayulu. “Iya, tahun ini ditandatangani langsung oleh pak bupati sesuai dengan SK nomor 38 tahun 2017,” tuturnya.

Di tempat berbeda, Kepala Badan Dinas Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Peki Bangki menjelaskan, total pegawai honorer yang menerima SK bupati berjumlah 1.005 orang. “Tadi penerima SK simbolis dari Satpol PP, sopir, penjaga kantor dan cleaning service,” jelas Peki.

Untuk para pegawai honorer yang sudah menerima SK, katanya bisa langsung mengurus daftar gaji di Badan Keuangan. “Belum semua tenaga honorer menerima SK karena yang lain sementara kami cetak. Tapi dalam waktu dekat semua kami pastikan akan menerima,” tutupnya.


Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan , semoga ada manfaatnya untuk kita semua..........

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALHAMDULILLAH,,, SELAMAT ! SK 1.005 HONORER TERBIT"

Post a Comment