RAPAT TERTUTUP PEMKOT DAN DPRD , TENTUKAN NASIB HONOR


Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat datang rekan-rekan guru semua disitus beritapgri.com yang pada kesempatan kali ini akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,
DPRD Bontang menggelar rapat gabungan membahas perpanjangan kontrak tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang, Senin, 9 Januari 2017.
Pantauan klikbontang (KlikGroup), rapat yang digelar tertutup di ruang rapat Sekretariat Dewan itu, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) M Syirajudin, Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bontang, beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan perwakilan non-PNS.
Tentukan Nasib Honorer, Pemkot dan DPRD Bontang Rapat Tertutup
Seperti diketahui, kontrak kerja tenaga honorer Bontang telah berakhir sejak 1 Januari 2017 lalu. Sekda Iyad—begitu disapa, mengungkapkan, non-PNS bakal dikembalikan ke masing-masing ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), sesuai kegiatan mulai Maret 2017.
“Non PNS bekerja berdasarkan ada kegiatan. Kegiatan itu dimulai Maret, ya kontraknya Maret itu kembali ke SKPD,” jelasnya.
Meski begitu, kebijakan tersebut tidak berlaku bagi tenaga honorer yang bekerja sebagai sopir dan ajudan walikota maupun wakil walikota. Per 2 Januari, mereka sudah mulai beraktivitas sesuai jadwal. Begitu pula honorer pemungut pajak.(*)


Download Aplikasi Info PGRI Nasional di HP Android Anda Untuk Dapatkan Berita Terupdate Setiap Hari >> https://play.google.com/InfoPGRInasional

Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan,, yang kami lansir dari klikpenajam.com. semoga bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAPAT TERTUTUP PEMKOT DAN DPRD , TENTUKAN NASIB HONOR"

Post a Comment