KOMITE BEBERKAN UANG TERKUMPUL RP12 JUTA DARI IURAN GURU HONORER

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,, Selamat malam rekan-rekan guru semua dan selamat datang disitus beritapgri.com yang pada kesempatan kali ini akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,,,

Isu iuran uang Rp50.000 yang dikumpulkan dari Pegawai Tak Tetap dan Guru Tak Tetap untuk mengawal revisi Undang-Undang Aparatur Sipil Negara terus bergulir. Kali ini ada informasi, jika uang yang dikumpulkan tersebut dikembalikan ke pegawai honorer.

Hasil gambar untuk honorer
Gambar Ilustrasi

Seorang honorer lain di Gunungkidul Heri Santoso mengaku belum tahu perihal adanya informasi pengembalian uang sebesar Rp50.000 hasil iuran honorer. “Saya belum tahu karena belum ada informasinya,” katanya seperti mengutip Harian Jogja, Kamis (26/1/2017)

Dia mengakui memang masuk dalam kelompok orang yang membayar uang Rp50.000 untuk memperjuangkan revisi UU ASN. Uang yang terkumpul rencananya digunakan sebagai biaya untuk mengawal revisi dengan harapan para honorer bisa diangkat sebagai PNS.

Sementara itu, Bendahara Komite Nasional Revisi UU ASN DIY Purwatiningsih saat coba diklarifikasi terkait dengan pengembalian tersebut enggan berkomentar panjang lebar.  Dia pun menyuruh untuk mengklarifikasi terhadap perwakilan komite yang ada di Gunungkidul.

“Silakan tanya saja ke sana. Mungkin juga bisa bertanya ke orang yang  memberikan informasi terkait hal tersebut,” katanya.

Menurut Purwatiningsih, untuk proses pengumpulan masih terus berjalan. Hingga saat ini, ia mengakui jika dana yang terkumpul sudah mencapai Rp12 juta.

“Ini uang merupakan kumpulan dari wilayah DIY dan rencananya digunakan untuk perjuangan mengawal revisi UU ASN,” ucap dia.

Sumber Berita : okezone 

Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan semoga ada manfaatnya untuk kita semua.............

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KOMITE BEBERKAN UANG TERKUMPUL RP12 JUTA DARI IURAN GURU HONORER"

Post a Comment