BAGI TENAGA HONOR JANGAN BINGUNG, SIMAK INI SELENGKAPNYA

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, pagi ini beritapgri.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,
Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Barsel kembali memanas. Kali ini, terkait nasib tenaga kontrak dan honorer yang bekerja dalam Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Barsel. Para honorer ingin mengetahui nasib kontrak diperpanjang atau tidak kontrak.

Penjabat (Pj) Bupati Barsel, H Mugeni, akhirnya angkat bicara untuk menjawab kebingungan tenaga kontrak dan honorer tersebut. Secara tegas, ia meminta kepada seluruh kepala SKPD Barsel, agar  mempekerjakan atau menarik tenaga kontrak honorer lama di pemerintahan untuk kembali bekerja.
Hasil gambar untuk honorer
Tentu saja sambungnya, dengan tetap memperhatikan kinerja tenaga kontrak bersangkutan. Apabila penilaian terhadap tenaga kontrak honorer lama ini sudah baik, tentu harus diterima kembali. Sementara yang kurang baik bisa dibina terlebih dulu, jangan langsung diberhentikan.

"Bagi yang masih kurang bagus dalam bekerja, sebaiknya dipanggil dan diarahkan supaya dia lebih disiplin dan rajin bekerja. Jangan menerima honorer baru. Prioritaskan saja honorer lama," tegas Mugeni kepada wartawan Kalteng Pos, Kamis (19/1).

Ditambahkannya, pun dalam perjalanannya didapati ada tenaga kontrak honorer yang kinerjanya buruk dan tak bisa dibina lagi, maka tidak salah jika Kepala SKPD untuk melakukan evaluasi.
"Tapi kalau masih bisa dibina ya lanjutkan kontraknya. Sepanjang sudah dianggarkan dalam APBD, dan anggarannya itu mencukupi," ungkap Mugeni lagi.

Intinya lanjut Mugeni, tenaga kontrak honorer lama yang ada di lingkungan Pemkab Barsel itu diberdayakan, dengan diiringi peningkatan pembinaan. "Kalau kinerjanya sudah baik supaya bisa bekerja lebih baik lagi, dan yang sebelumnya kurang rajin dan disiplin, dibina lagi biar lebih rajin,

Download Aplikasi Info PGRI Nasional di HP Android Anda Untuk Dapatkan Berita Terupdate Setiap Hari >> https://play.google.com/InfoPGRInasional

Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan. yang kami lansir dari prokal.co. semoga bermanfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAGI TENAGA HONOR JANGAN BINGUNG, SIMAK INI SELENGKAPNYA"

Post a Comment