INGAT ! MENDIKBUD LARANG KEPSEK MENGAJAR ! INI ALASANNYA...

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,, Selamat pagi rekan-rekan guru semua dan salam sejahtera untuk kita semua, pagi ini beritapgri.com akan membagikan informasi mengenai,,,,,,,,,,,

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendi memberikan sambutannya saat launching bantuan dana Beasiswa Kaltara Cerdas di gedung pertemuan Unikal, Selasa (1/11/2016). 

Add caption

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendi  menyentil kepala sekolah di Kaltara dan di seluruh Indonesia. 

Ini dilakukan dalam pidatonya saat kunjungannya ke Kaltara guna meletakkan batu pertama Lembaga Pelayanan Mutu Pendidikan (LPMP) Kaltara di Kilo 9, serta launching dana bantuan Kaltara Cerdas, Selasa (1/11/2016).

Dalam pemaparannya mengenai program yang mendukung guru, dirinya menegaskan khususnya kepala sekolah sebaiknya tidak mengajar dan lebih fokus mengurusi manajemen pendidikan sekolah.

" Kepsek jangan ngajar, nanti muridnya sering ditinggal rapat. Iya kalau benar rapat. Tidak tahunya dia lagi jemput istri di pasar," tegas Mendikbud. 

Dirinya juga menambahkan, saat ini guru harus lebih fokus untuk mengajar, dan tidak dibebani dengan birokrasi administrasi.

"Itu bisa mngganggu proses belajar mengajar," ungkapnya .

Download Aplikasi Info PGRI Nasional di HP Android Anda Untuk Dapatkan Berita Terupdate Setiap Hari >> https://play.google.com/InfoPGRInasional


Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan, yang kami lansir dari prokal , semoga ada manfaatnya untuk kita semua.............

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INGAT ! MENDIKBUD LARANG KEPSEK MENGAJAR ! INI ALASANNYA..."

Post a Comment