INGAT UNTUK LULUS SERTIFIKASI, GURU HARUS DAPAT NILAI 80 YANG DARI SEBELUMNYA 42 WAJAR ?

Beritapgri.com - Assalamualaikum wr wb,,,,,,,,,,,,,,, Selamat datang disitus beritapgri.com yang pada kesempatan kali ini akan membagikan informasi mengenai,.........

Untuk meningkatkan perbaikan pelaksanaan sertifikasi guru tahun 2016, Rayon 112 Universitas Negeri Semarang (Unnes) melakukan perjanjian kerjasama dengan Subrayon 139 Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) dan Subrayon 140 Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Selasa (4/10/2016) di Hotel Grasia Semarang.

Gambar Ilustrasi

INGAT UNTUK LULUS SERTIFIKASI, GURU HARUS DAPAT NILAI 80 YANG DARI SEBELUMNYA 42 WAJAR ?


Nota Perjanjian Kerjasama ditandatangani Ketua Rayon 112 Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Rustono, Ketua Subrayon 139 UPGRIS Dr Muhdi SH MHum, dan Ketua Subrayon 140 UMP Dr Syamsuhadi Irsyad MH.

Ruang lingkup kerjasama meliputi pelaksanaan dan penggunaan dana sertifikasi guru untuk pelaksanaan pendidikan dan latihan profesi guru (PLPG) tahun 2016. Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Rustono menyampaikan, sertifikasi guru merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan mutu pendidikan.

"Sedangkan pelaksanaan 2016 ini berbeda dengan tahun sebelumnya diantaranya syarat kelulusan ujian tulis nasional (UTN) PLPG adalah 80 yang tahun sebelumnya hanya 42," terang Rustono seperti dikutip dari rilis yang dikirim Humas Unnes.

Di lain sisi, Ketua Subrayon 139 UPGRIS Dr Muhdi SH MHum menyampaikan, tanggungjawab mereka cukup berat sebab asesor harus membimbing guru dengan waktu yang singkat dan dituntut dengan nilai 80 agar  guru lulus.

Setelah penandatangan kerjasama, mereka melanjutkan rapat koordinasi internal penyelenggaraan sertifikasi guru.



Download Aplikasi Info PGRI Nasional di HP Android Anda Untuk Dapatkan Berita Terupdate Setiap Hari >> https://play.google.com/InfoPGRInasional


Demikian informasi yang dapat beritapgri.com berikan, yang kami lansir dari tribunnews , semoga ada manfaatnya untuk kita semua................

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INGAT UNTUK LULUS SERTIFIKASI, GURU HARUS DAPAT NILAI 80 YANG DARI SEBELUMNYA 42 WAJAR ?"

Post a Comment