SALAH DIDIK !! ANAK KECIL INI MENYANYIKAN LAGU YANG LIRIKNYA TIDAK PANTAS MASYARAKAT DILARANG SEBAR VIDEO LAGU TERSEBUT..

Selamat Malam Bapak dan ibu Guru salam sejahtera dan salam edukasi !!
Sejak pagi tadi publik di media sosial banyak membahas sebuah lagu di YouTube yang dinyanyikan seorang anak bernama Nova Rizqi. Lagu yang dinyanyikan Nova 'Lelaki Kerdus'. Tak diketahui apa maksud judul lagu itu.

Anak Ini Menyanyi Lelaki Kerdus yang Liriknya Banyak Disoal di Media Sosial
Pastinya di media sosial mulai dari twitter sampai path pada Rabu (29/6/2016) banyak yang menyayangkan seorang anak menyanyi lagu seperti itu.

Di dalam lagu dengan nada dangdut itu, Nova berkisah tentang ayahnya. Lirik lagu itu menyampaikan kemarahan pada sosok ayah yang menduakan ibunya. Tak hanya itu saja, di lirik itu juga digambarkan terjadinya KDRT, si ayah memukuli ibu karena meminta cer4i.

Di bagian reff ada beberapa anak yang kemudian mengutuk si ayah dengan menyebut lelaki k3ncrot, lelaki k3rdus, hingga lelaki m3ncret.

Tak pelak publik resah dengan apa yang terjadi. Di mana seharusnya anak-anak bermain riang, tapi anak yang tampil di YouTube itu menyanyikan lagu dewasa.

Sesal atas lagu ini juga datang dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Pencipta lagu itu dinilai KPAI tak memiliki sensitifitas.

"Ini harus diusut tuntas," jelas Ketua KPAI Asrorun Niam.

Detikcom kemudian mencoba mengkonfirmasi nomor telepon yang tertera di video itu. Di ujung telepon mengangkat seorang perempuan bernama Nurul.

"Saya ibunya Nova. Itu anak saya yang di video, itu beberapa tahun lalu. Anak saya sekarang 15 tahun," jelas Nurul. 
demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat..
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SALAH DIDIK !! ANAK KECIL INI MENYANYIKAN LAGU YANG LIRIKNYA TIDAK PANTAS MASYARAKAT DILARANG SEBAR VIDEO LAGU TERSEBUT.."

Post a Comment