Curhatan Hati Guru : Kami Harus Bagaimana Saat Siswa Kami Seperti Ini, Apakah Kami Harus Diam ? Kami Takut (HAM) !!!

Selamat Malam Bapak dan Ibu Guru salam sejahtera dan salam edukasi !!
HAM Apa itu HAM??? Hak Asasi Manusia, sebuah program yang memiliki departemen untuk menyuarakan keselarasan kedudukan manusia di dunia ini. Hak manusia yang harus diperjuangkan hak apa sajakah .
Tapi apakah HAM berlaku untuk semua tindakan?
Mari Kita lihat gambar dibawah ini sejenak , kalau guru melihat atau terjadi seperti yang di gambar , masih berani mencubit atau menjewer siswanya, yang di pikirin pasti jeruji besi haha?
Salah siapakah sebenarnya kegiatan siswa diatas?
Pedagang rok0k?
Orang tua?
Guru?

Pedagang!! Tidak juga, mereka sedang mengais rejeki. Tidak tau menau siapa yang beli, bodo amat yang penting pemasukan ada.
Orang tua!! bisa jadi, karena bapaknya merok0k anak-anaknya ikut ikutan merokok. Kurangnya pengawasan dari orang tua, mengakibatkan tidak terkontrolnya kegiatan anaknya.

Guru!  Bisa juga... kenapa? jaman sekarang tidak ada namanya hukuman jera bagi siswa yang seperti ini. Di gampar, di jemur di lapangan di pukul kayu. Di cubit saja masuk penjara seolah-olah mereka takut di hadapannya sudah ada tirai besi yang menjulang tinggi.

Tapi tidak bisa juga menyalahkan guru. Ingat, karena tidak selamanya guru ada bersama anak didiknya. Jadi siapa yang salah dan patut dipersalahkan???
kalau mental akhlak anak bangsa sudah rusak bagaimana nasib bangsa kedepanya ?
guru sekarang takut dan merasa setengah setengah dalam mendidik .
Menurut  Anda bagaimana?? .
semoga pemerintah cepat cepat bisa mengevaluasi sistem pendidikan kita , agar generasi bangsa tidak semakin melenceng dari norma kesopanaan , bukankah siswa wajib hormat kepada gurunya , dan sekarang semua itu sudah terkikis oleh adanya HAM , Guru sangat di batasi dalam mendidik  keras sedidit bisa berujung menjadi kasus hukum , salam pendidikan .
Sumber : hhttp://www.infoguru.click
demikian semga bermanfaat bagi kita semua,silahkan dibagikan.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Curhatan Hati Guru : Kami Harus Bagaimana Saat Siswa Kami Seperti Ini, Apakah Kami Harus Diam ? Kami Takut (HAM) !!!"

  1. Guru juga punya hak asasi manusia, ayo laporkan balik murid ke kepolisian dengan pasal pemukulan.

    Bula murid tidak sopan kepafa guru, laporkan ke kepolisian dengan pasal penghinaan atau perlakuan tidak mengenakkan.

    ReplyDelete