Turut Berduka, Guru SMK Wafat Saat Nyanyi Lagu Kesukaan Almarhum Istri

Diberitakan dari dream.co.id seorang guru meningal dunia saat bernyanyi di hadapan para muridnya. Guru Sekolah Menengah Kebangsaan (SMK) Karak, Malaysia, bernama Norilhal Ali Ilhal, itu tiba-tiba roboh saat melantunkan lagu berjudul “Cinta Kristal”.

Dikutip dari laman Sinar Harian, Rabu 18 Mei 2016, Norilhal roboh saat berdendang di depan kelas itu. Dia segera dibawa ke klinik, namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Guru SMK Wafat Saat Nyanyi Lagu Kesukaan Almarhum Istri
Menurut salah satu guru di SMK Karak, sebelumnya Norilhal tak pernah bernyanyi di depan umum. Lagu kesukaan almarhum istri itulah yang menjadi lagu pertama, sekaligus terakhir, yang dia nyanyikan di depan umum.

"Semalam saya melihat Guru Norilhal begitu gembira dan senang menyambut Hari Guru," kata salah satu guru SMK Karak yang menolak disebut namanya
Paling mengejutkan, lanjut dia, saat salmarhum menawarkan diri membuat persembahan penutup untuk menyanyi di hadapan murid-murid dan guru-guru yang lain. "Kerana beliau tidak suka untuk membuat persembahan di hadapan umum,” tambah guru tersebut.
Yang lebih mengharukan, tambah guru itu, Norilhal menyanyikan lagu kesukaan sang istri yang meninggal dunia sebulan lalu. “Almarhum sangat menyayangi isterinya yang baru saja meninggal dunia sebulan yang lalu.”

Di mata teman-temannya, Norilhal merupakan sosok guru sejati. Dia mengajar tanpa mengeluh, tak mengenal lelah dalam mengajar anak-anak didiknya.

Sementara itu, anak sulung Norilhal, Mohamad Azizul Hakim Norilhal, mengaku sang ayah memang merindukan ibunya yang wafat bulan lalu.

“Ayah terlalu rindukan ibu dan persembahannya itu merupakan bentuk rindu ayah kepada ibu dan sekarang ibu dan ayah telah meninggalkan kami enam beradik,” kata Azizul.
demikian semoga bermanfaat bagi kita semua ,,
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turut Berduka, Guru SMK Wafat Saat Nyanyi Lagu Kesukaan Almarhum Istri"

Post a Comment