KABAR GEMBIRA UNTUK REKAN GURU DI PELOSOK AKAN MENDAPAT TAMBAHAN INSENTIF

Tunjangan insentif untuk guru pengajar di sekolah plosok itu sesuai dengan janji Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM untuk mensejahterakan guru-guru yang mengajar jauh.
"Realalisasinya kemungkinan 2017, karena kita baru anggarkan tahun depan sebesar Rp 2,5 miliar," ungkap Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Pemerintah kota Prabumulih, HM Rasyid ketika diwawancarai beberapa waktu lalu.

KABAR GEMBIRA UNTUK REKAN GURU DI PELOSOK AKAN MENDAPAT TAMBAHAN INSENTIF

Rasyid menuturkan, sesuai data dari pihaknya terdapat sebanyak 450 guru yang mengajar di tempat-tempat yang lumaian jauh dari pusat Kota Prabumulih nantinya akan diberikan insentif tersebut.
"Rencana kita dianggarkan tahun ini, namun karena keuangan Prabumulih defisit menjadi dibatalkan. Program pemberian insentif ini sendiri merupakan buah pemikiran Walikota untuk menghargai para pahlawan tanpa tanda jasa yang bekerja jauh dari pusat kota," bebernya.
Disinggung berapa jumlah uang insentif yang akan diperoleh tiap guru, Rasyid menuturkan sebesar sekitar Rp 250 ribu perbulan namun tidak tentu tiap lokasi dimana guru tersebut di tempatkan.
"Untuk jumlah ada yang Rp 250 ribu ada yang lebih, kita lihat tempat-tempat ditugaskan kalau jauh lebih besar tapi kalau dekat lebih kecil," katanya.

Namun ketika ditanya terkait keinginan Walikota Prabumulih yang juga memberi para guru mengajar di tempat jauh motor dinas, Rasyid mengatakan terkait itu masih dalam pembahasan pihaknya.
"Masalah itu kita masih bahas, kalau masalah insentif kemungkinn 2017 akan terealisasi," bebernya seraya mengharapkan semua guru untuk terus semangat bekerja dengan tujuan mencerdaskan seluruh anak bangsa. (http://palembang.tribunnews.com/)
demikian semoga beermanfaat bagi kita semua
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KABAR GEMBIRA UNTUK REKAN GURU DI PELOSOK AKAN MENDAPAT TAMBAHAN INSENTIF"

Post a Comment