Disdik Terima SK 24 Guru Penerima Tunjangan Daerah Terpencil

Kabar gembira untuk rekan guru yang mengajar di daerah terpencil yang namanya sebelumnya tidak termasuk dalam daftar SK guru penerima tunjangan daerah terpencil bisa mengecek kembali namanya ke Disdik Banjar.

Disdik baru saja, menerima kembali daftar SK guru penerima dana tunjangan daerah terpencil. Jumlah guru bernasib beruntung itu ada sebanyak 24 orang guru. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Banjar HG Ruspan Noor yang dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut. 

Disdik Terima SK 24 Guru Penerima Tunjangan Daerah Terpencil
Pihaknya, baru saja kemarin menerima tambahan daftar SK penerima tunjangan guru terpencil.
"Ini daftarnya ada 24 guru yang namanya tercantum penerima dana tunjangan terpencil. Baru saja, kemarin saya terima SKnya,"ujar Ruspan Noor.Sebelumnya, pihaknya baru menerima 264 sk guru penerima tunjangan guru terpencil. Dengan adanya, tambahan 24 sk guru penerima dana terpencil ini maka jumlahnya sesuai dengan jumlah kuota yang diberikan untuk Kabupaten Banjar.

"Kita berharap guru lain bersabar. Mudah-mudahan, ada tambahan lagi untuk daerah kita. Kami justru senang, kalau guru-guru di daerah terpencil mendapatkan haknya. Namun, kami berharap kewajibannya juga dilaksanakan," ujarnya.(tribunnews.com)
demikian ssemoga beermanfaat bagi kita semua
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disdik Terima SK 24 Guru Penerima Tunjangan Daerah Terpencil"

Post a Comment