Turut Berduka Atas Meninggalnya Rekan Guru Honorer SMKN 4 Banjarmasin

Tragis, Meninggalnya Guru Honorer satu ini. Sebagai rekan sesama Honorer saya sendiri Turut berduka sedalam-dalamnya semoga Almarhumah diterima di sisi-NYA . Berikut kronoligis kejadian Tewasnya Retno Aryandini (24) sempat menggemparkan seluruh guru dan siswa di SMKN 4 Banjarmasin. Pasalnya kematian Guru Bahasa Inggris ini merupakan salah satu pengajar yang disayangi siswa di SMKN yang ada di Jalan Brigjen H Hasan Basri Kayutangi tersebut.

 Turut Berduka Atas Meninggalnya Rekan Guru Honorer SMKN 4 Banjarmasin 

Menurut Erika Yolanda, guru SMKN 4 Banjarmasin, informasi kematian Retno cepat menyebar ke pesan singkat atau BBM para guru dan siswa. "Iya, semua guru dan sebagian siswa sudah tahu, dan kami begitu kaget," kata Erika lewat pesan BBM, Jumat (29/4/2016) malam.
Dikatakan Erika, guru Retno adalah gura yang baik dan selalu ceria. "Retno dikenal guru yang beria dan baik, bahkan dia selalu aktif dalam kegiatan sekolah," jelasnya seraya mengatakan, seluruh jajaran di SMKN 4 Banjarmasin akan kehilangan orang baik ini.
Seperti berita sebelumnya, Pembunuhan yang menimpa Retno Aryandini (24) penyiar radio GemaFM dan Guru SMKN 4 Banjarmasin itu tergolong sadis.
Saat ditemukan oleh sang ibu, sebuah pisau dapur masih menancap di bagian leher sebelah kiri perempuan yang juga guru di SMKN 4 Banjarmasin itu.
"Dia ditemukan di bawah kolong tempat tidur oleh ibunya, pisau masih menancap di lehernya," ujar sang ayah, Sugeng kepada BPost Online, di Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, Jumat (29/4/2016) malam.
Belum jelas apa motif pembunuhan ini. Saat ditemukan, rumah, kata Sugeng, dalam keadaan kosong lantaran sang istri siang itu juga sedang berada di luar rumah.
Polisi sendiri masih menyelidiki kasus ini. Terlihat aparat kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap Sugeng di Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.
Polisi juga masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Sugeng di Jalan Pramuka Komplek Satelit Permai Nomor 37 B Banjarmasin.
Sebelumnya, seorang perempuan, Retno Aryandini (24) ditemukan tewas tergeletak di kamar rumahnya di Jalan Pramuka Komplek Satelit Permai Nomor 37 B Banjarmasin, Jumat (29/4/2016) sore.
Retno diduga tewas dibunuh. Saat ditemukan, dia tergeletak besimbah darah di dalam kamar tidurnya.
(tribunnews.com)
demikian semoga bermanfaat bagi kita semua

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turut Berduka Atas Meninggalnya Rekan Guru Honorer SMKN 4 Banjarmasin"

Post a Comment